BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi hadiri pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementrian Agama Ke-77 Tingkat Kabupaten Majalengka bertempat di lapangan (Gelanggang Gelora Muda) GGM Kabupaten Majalengka, Selasa (03/01/2023).

Upacara hari Amal bakti kementrian agama di pimpin langsung oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dan dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Ketua DPRD Kab. Majalengka H. Edy Anas Djunaedi, Sekretaris Daerah Kab. Majalengka H. EMAN Suherman, Kepala Kemenag Kab. Majalengka H. Agus Sutisna, Dandim 0617/Majalengka LETKOL INF. Danang Biantoro, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Danlanud S. Sukani LETKOL PNB. Supardo Butar Butar, Kepala Kejari Majalengka Eman Sulaeman, serta tamu undangan lainnya menggunakan pakaian Adat Nusantara.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan  piagam dan pemasangan tanda kehormatan satya lencana kepada pegawai Kemenag yang berprestasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan "Pada sambutan Kepala Kementrian Agama RI yang di bacakan oleh Bupati Pasaman disebutkan bahwa Pada hari ini, Selasa, tanggal 3 Januari 2023, keluarga besar Kementerian Agama memperingati Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama dengan penuh rasa syukur dan suka cita.


"Sejak dibentuk tanggal 3 Januari 1946 hingga hari ini, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua. Pada setiap Hari Amal Bakti, tanggal 3 Januari, dicanangkan sebagai KICK OFF pelaksanaan program/kegiatan tahun berjalan," tutup Kapolres Majalengka. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top