Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) - Rumah Sakit Permata Cirebon mengadakan silaturahim dan pengenalan metode Al - Quran bertempat di Aula RS Permata lantai 3 Jl Tuparev No. 117 Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/1/23).

Dalam Wawancaranya, Dr. Arsad Sp, THT - KL RS Permata mengatakan, kegiatan pembelajaran Al - Quran, metode kaum ini suatu pembelajaran yang mudah menyenangkan yang pengennya belajar Al - Quran, semudah tersenyum yang tadi sudah terbuktikan kita belajar Al - Quran dengan mudah.

"Dengan artinya dan saya yakin ini yang bisa memberikan wawasan inifasi sehingga kita bisa move on bisa keluar lebih baik," jelasnya.


Ia menambahkan, dengan mempertebal dengan Al - Quran. Al Quran di ciptakan Allah ini menjadi petunjuk agar manusia ini bisa menjadi rahmatan illaram seluruh aktifitas manusia memberikan rahmat, manfaat kebahagiaan alam," katanya.

Tidak pandang suku, agama tapi bagi seluruh alam. inilah yang diperlukan kita seluruh masyarakat Cirebon, Indonesia bahkan dunia. Makanya saya tertarik untuk mengembangkan ini di Cirebon," ungkap Dr. Arsad 


" In Syaah Allah di rumah sakit permata, di taman bima saya ingin membentuk metode Al Quran termasuk teman - teman PWI dan wartawan.

Mari kita belajar Al Quran agar kita menjadi orang - orang yang bisa memberikan manfaat," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top