Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Gabungan Zona 4 terdiri dari Polsek Sukahaji, Polsek Maja, Polsek Argapura, Polsek Banjaran dan Polsek Talaga melakukan patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mencegah terjadinya Curat/Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sukahaji, Sabtu (14/1/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli di Pimpin langsung Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi dan di ikuti seluruh Gabungan Zona 4.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan bahwa “Malam ini kita melakukan patroli malam minggu sebagaimana kegiatan rutin kita di Wilayah Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan menindaklanjuti permintaan warga masyarakat saat Jumat curhat, ” tutur Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa “kegiatan dilakukan dengan Patroli dipemukiman masyarakat dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya C3 dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga kita meminimalisir orang untuk melakukan kejahatan sehingga kita memberikan rasa aman kepada masyarakat, ” jelas Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

“Semua tindakan kepolisian dilapangan, lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif yang akan merugikan pribadi dan institusi Polri.” ungkap Kapolsek.

Sasaran dalam kegiatan tersebut melaksanakan Patroli di Pemukiman masyarakat, mini market, dan Perbankan, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam pelaksanaan KRYD menghimbau kepada para remaja agar tidak melakukan tindak pidana karena akan merugikan orang lain dan diri sendiri dan menghimbau kepada pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu bagi pengguna kendaraan yang lain.


Diharapkan dengan menindaklanjuti permintaan warga masyarakat saat Jumat curhat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kehadiran Polisi dan terciptanya suasana yang aman dengan hasil situasi kamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup AKP Rudy Djunardi mengakhiri keterangannya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top