E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar Rutin menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menghimbau Warga Masyarakat akan Pentingnya Kamtibmas. pada Sabtu (14/1/2023) malam.

Sebelum pelaksanaan KRYD  dilaksanakan Apel Kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris serta turut hadir KBO Sat Samapta Polres Majalengka IPTU Mardianto, KBO Satlantas IPDA Toni Margianto, Kasi Dal Ops Dishub Kabupaten Majalengka Maman Rukmanta serta Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka dan Anggota Dushub Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, Kegiatan KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan himbauan Kamtibmas,”pungkasnya.


”Polres Majalengka bersama instansi terkait melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar Patroli di tempat keramaian seperti Alun – Alun Majalengka, Bunderan Munjul dan GGM Majalengka serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas, Selama Kegiatan KRYD berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”terang Kompol Kusdinar Idris. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top