BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Bripka Robi Yuliadi terus melakukan sambang bertempat di Desa Muktisari Kecamatan Cingambul,Kabupaten Majalengka, Minggu (15/12/22).

Kegiatan sambang warga binaan dan sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warga binaan sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat menuturkan bahwa "Para Bhabinkamtibmas terus berupaya menghimbau warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya. Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya."

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” pungkas IPTU Budiman Hidayat. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top