BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han. di dampingi Kasrem dan Para Kasi serta Para Dan/Ka Sat Disjan Jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati beserta Anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ serta Perwakilan anggota Persit KCK mengikuti “ Gowes Ceria Bersama Danrem 063/SGJ ” di sekitar Kota Cirebon dengan Jarak 17 KM , Jum’at ( 6/1/23). 

Kurang lebih 45 menit bersepedah,  rombongan Gowes Ceria Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han beristirahat di Koramil 1404/Kejaksan Kodim 0614/Kota Cirebon, disambut oleh Muspika kecamatan setempat. 
Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han menyampaikan  "Kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga soliditas personel sekaligus menyentuh masyarakat secara lebih dekat, dengan blusukan melalui kegiatan sepeda santai, selain itu juga untuk melihat - lihat kondisi kewilayahan yang di lintasi. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar personel dan meningkatkan komunikasi antar pimpinan dan anggota serta sebagai wahana rekreasi dan olahraga untuk memelirahan dan meningkatkan kebugaran fisik untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas.

Danrem 063/SGJ  berharap melalui kegiatan ini,  timbul rasa kekeluargaan dan kebanggaan terhadap satuan dan kenyamanan dalam bekerja sehingga menjadikan satuan Korem 063/SGJ selalu kompak. Dengan kegiatan sepeda santai untuk semua personel, diharapkan terjalin hubungan yang sehat antara personel dan antara atasan dan bawahan, sehingga semangat dan gairah kerja selalu terjaga dengan baik, lanjutnya "Melalui kegiatan sepeda santai seperti ini juga, diharapkan muncul ide-ide baru yang inovatif dan kreatif. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top