BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Guna Kelancaran Arus Lalin dan antisipasi Kemacetan, Kepolisian Sektor Sukahaji mengerahkan dua mobil patroli untuk mengangkut pengunjung kelokasi Obyek Wisata Situ Cipanten Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Senin (2/1/2023).

Kondisi Puncaknya Liburan tahun baru 20223 di kawasan Obyek Wisata Situ Cipanten membludak ribuan Pengujung dari berbagai daerah memasuki Lokasi Obyek wisata, untuk mengurai kemacetan, Pihak Polsek Sukahaji membantu angkut pengujung dan pengaturan arus lalulintas guna memperlancar Arus lalin.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan hal itu dilakukan karena warga kesulitan melintasi Jalur ke Lokasi Obyek Wisata, "Kami pagi-pagi stand by, apabila pengunjung kesulitan kendaraan, kami siap bantu warga," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati liburan Nataru di objek wisata. Polisi juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung objek wisata.


Kapolsek Sukahaji mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek di tempat wisata tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata.

Menurut Kapolsek, pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau relatif normal, “libur Minggu Nataru pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, “ pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top