BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan  giat sambang kepada masyarakat Desa Maja Utara Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka dengan cara door to door, Senin (2/1/2023).

Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan "bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat" ucap Kapolsek Maja.

"Dengan demikian diharapkan personil polri bersama masyarakat terjalin hubungan yang harmonis dan terwujudnya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Maja" Pungkas Kapolsek Maja.(kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top