Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menerjunkan Personil di tempat-tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Majalengka.

Seperti yang terlihat, Padal Pos Pam Obyek Wisata Kanaga Hill Wilayah Hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka memberikan himbauan kepada para pengunjung di obyek wisata Kanaga Hill, Senin (2/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Padal Pos Pam Obyek wisata Ipda Brigmono R, S.H menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata dan area parkiran kendaraan.

Selain itu, agar para pengunjung menjaga barang barang bawaannya apalagi barang berharga dan mengingatkan pengunjung secara langsung kepada orang tua agar selalu mendampingi anak-anaknya pada saat berada di area Obyek Wisata,” imbau Ipda Brigmono R, S.H.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan menuju obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di hari libur Natal dan Tahun Baru ini.” pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top