E satu.com (Majalengka) -
Dengan adanya peningkatan kendaraan pada pagi hari, Personil Pos Pam Gatur Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Padal Pospam Gatur Iptu Supriyadi, S.H dan anggota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pam Pertigaan Cikijing.Senin (2/1/2023).

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat pengguna jalan yang sedang beraktifitas, dengan maksud supaya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar “ tutur Iptu Supriyadi.

” Masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar”.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” ungkap Iptu Supriyadi.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Ka Pos Pam Cikijing Kompol Romdani, S.H menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.”pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top