Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Alumni SMA mandiri lulusan 2004, menggelar temu kangen mempererat jalin tali silaturahmi memupuk kebersamaan, bernostalgia dengan teman - teman sekolah untuk berbagi kenangan bertempat di rumah makan burger king Jl. Tuparev beberapa hari yang lalu.

Dalam Wawancaranya dengan Awak Media, Lis mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat alumni SMA mandiri lulusan 2004 yang telah hadir, semoga pertemuan ini terus berlanjut untuk memupuk kebersamaan dan jalin tali silaturahmi.

" Hampir 19 tahun, semenjak lulus SMA kita jarang bertemu, sehingga dengan adanya temu kangen ini kita bisa mengenang masa - masa sekolah dulu dan juga dapat mempererat tali silaturahmi," katanya.

" Sudah lama tidak bertemu kadang lupa wajah, hingga dengan pertemuan ini kita bisa saling menyapa bila bertemu di mana juga," ujarnya.

Sementara itu Fer dalam Wawancarannya dengan Awak Media menerangkan, ide ini lahir, ternyata sambutan teman - teman cukup baik, hingga banyak yang bergabung.

" Kemudian tercetus ide temu kangen alumni SMA mandiri sebagai bentuk tali silaturahmi juga " katanya.

Ia mendoakan semoga teman teman alumni SMA mandiri lulusan 2004 " selalu diberikan kesehatan keberkahan, kesuksesan dan umur panjang," ungkap Fer.

" Mudah mudahan kegiatan temu kangen ini terus berlanjut, yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat memupuk kebersamaan," pungkas Fer. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top