AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - PT Mitra Solusi Consultindo (MSC) resmi di buka di Cirebon.

Kini hadir di Cirebon PT Mitra Solusi Consultindo sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan.

Kegiatan Grand Opening PT Mitra Solusi Consultindo itu ditandai dengan pendatanganan serta pemotongan tumpeng ini berlangsung di Patra Cirebon Hotel and Convention, Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Selasa (24/1/23).

Dalam Wawancarannya dengan awak media, Komisaris Utama PT MSC, Irjen Pol (Purn) H. Agung Makbul mengatakan, didirikannya PT Mitra Solusi Consultindo ini karena kebutuhan daripada masyarakat Ciayumajakuning khususnya, namun tidak menutup kemungkinan di wilayah sekitarnya.


" Kebutuhan ini, terkait masalah industri yang cukup pesat, pertumbuhan ekonomi yang sangat berkembang dengan baik. Disamping transportasi, ekonomi, dan juga perkembangan - perkembangan pertumbuhan yang lain, sehingga kita ingin membuat suatu perseroan terbatas dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Agung makbul.

Di wilayah Ciayumajakuning, perusahaan yang bergerak di jasa konsultan belum ada yang menyediakan jasa - jasa seperti jasa audit perusahaan, perpajakan, pengelolaan keuangan di sektor publik, tata kelola pemerintahan, konsultan hukum, manajemen strategi, manajemen pemasaran, kurator, hingga jasa Cleaning service untuk di pabrik," ungkapnya.

" Ini membuat kita akhirnya bergerak membuat sesuatu perusahaan agar melayani masyarakat. Sehingga, kebutuhan - kebutuhan ini tidak mesti lari ke Jakarta atau ke Kota lainnya. Di wilayah Ciayumajakuning kita siapkan dengan tenaga - tenaga ahli yang profesional," kata Agung.

Kelebihan kami di Jasa konsultan ini memiliki tenaga - tenaga yang sudah berpengalaman dan profesional. Seperti ahli pajak, ahli kurator, ada juga yang ahli dibidang jasa sertifikasi layak fungsi. Kita berkumpul menjadi satu untuk mendirikan ini, sehingga layanan - layanan PT MSC bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Ciayumajakuning dan sekitarnya.


" Selain membantu masyarakat di wilayah Ciayumajakuning, tidak menutup kemungkinan PT MSC bisa melayani masyarakat atau perusahaan di wilayah Jawa Barat, maupun kota - kota lain," pungkas Agung Makbul. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top