AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota Polsek Palasah Polres Majalengka lakukan patroli dialogis di tempat keramaian warga desa binaan, Minggu (15/1/2023).

Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Palasah Polres Majalengka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di wilayah hukum polsek palasah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan disetiap permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan Patroli di Desa Wilaya hukum Palasah, maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat citranya menjadi terangkat."ungkapnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top