AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Asep Debi, Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto dan Brigadir Riki Gemi terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan kamtibmas. Minggu (15/01/2023).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Cikijing sambang dan patroli dialogis di wilayah Desa Cipulus menyambangi warga untuk berkoordinasi terkait keamanan lingkungan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait.

"Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H, menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya."pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top