AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjalin komunikasi yang baik bersama warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwang Polres Majalengka melakukan sambang  dengan Door To Door System.

Sepwrti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Untuk Desa Padaherang Bripka Domo Pranoto juga melakukan sambang kepada warga binaan tersebut dengan Door To Door System d wilayah Desa Binaan Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (15/1/2023).

Dengan metode sambang kepada warga binaan, yakni Door To Door System (DDS), Bripka Domo Pranoto dapat langsung bertatap muka dengan warga masyarakat, sehingga lebih akrab dan dekat dalam berkomunikasi.

“Dengan door to door saya berharap lebih mudah dalam menyerap masukan-masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas,maupun permasalahan permasalahan lainnya,” kata  Bripka Domo Pranoto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top