E satu.com (Majalengka) - Polsek Kertajati Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas Desa Pakubeureum Briptu Agum Gumelar bersama Babinsa melaksanakan giat sambang bertemu dengan warga masyarakat, diwilayah Desa Pakubeureum Kecamatan Keetajati Kabupaten Majalengka, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan sambang ke wilayah binaan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif.

Di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan ”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kertajati".

Dengan adanya kegiatan sambang warga masyarakat Desa Pakubereum dapat terpelihara situasi kamtibmas sehingga tidak ada ambang gangguan di wilayah kecamatan Kertajati, Pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top