BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Menjelang tahapan Pemilu tahun 2023 - 2024, Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo, melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Panwascam bertempat di Kantor di sekretariat Panwascam Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/1/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin kerjasama antara Panwascam Pasekan dengan pihak kepolisian khususnya dengan Polsek Pasekan yang menyangkut aspek keamanan di wilayah Kecamatan Pasekan dan Netralitas anggota TNI Polri dalam Pemilu mendatang.

"Pada kesempatan tersebut, kami sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain, menjaga situasi Kamtibmas serta menyampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Pasekan," katanya.

Ia juga menyebut Polri siap membantu dalam mengamankan dalam melaksanakan tahapan tahapan Pemilu.

“Dan apabila terjadi kendala di lapangan supaya selalu berkoordinasi dengan Polsek Pasekan supaya bisa diatasi secara bersama sama,” ucap Kapolsek.

Sementara di pihak lain, Kusen mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pasekan atas waktu dan kesempatan yang sudah mengunjungi kantor sekretariat Panwascam Pasekan.


Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik,” tutup Kusen. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top