E satu.com (Majalengka) - Dengan nuansa penuh keakraban melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi warga Desa Ranji Wetan melalui aparatur pemerintah desa yang bertempat di desa ranji wetan kecamatan kasokandel kabupaten majalengka. Jumat 06/01/23

Dalam suasana yang ceria dan penuh keakraban tersebut antara pihak Polsek Kasokandel  Polres Majalengka  IPTU Wahid Rodise,berinteraksi dan saling sharing tentang situasi Kamtibmas di wilayah Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel  Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Kasokandel  IPTU Wahid Rodise menyampaikan “Kami ingin menerima masukan dan respon terhadap tugas – tugas kami ke depan sehingga lebih baik dan pro aktif lagi, kami akan selalu terbuka dengan kritikan dan respon yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri.”pungkasnya  

Hal senada disampaikan oleh para perangkat desa ranji wetan  yang hadir bahwa saat ini Kepolisian Resor Majalengka khususnya Polsek kasokandel, menilai sudah bekerja dengan baik dan mengelola kamtibmas khusus nya di wilayah Desa Ranji Wetan ini dengan aman dan tertib, ” kami merasa nyaman dan bangga bertempat tinggal diwilayah Desa Ranji Wetan, Bhinneka Tunggal Ika sudah ada di disini,” tutur salah satu Perankat Desa.

“Kami merasa memiliki polisi dan kami mengaplikasikannya dengan menjadi polisi bagi diri sendiri. “Tidak berbuat baik tidak apa-apa, yang penting tidak berbuat kejahatan negara aman” ucapnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, dengan Program Jumat Curhat ini Jajaran Kepolisian bisa mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, menampung aspirasi untuk terwujudnya Kamtibmas yang kondusif,”ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top