AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Talaga Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman menyelenggarakan "Jumat Curhat” untuk Lebih dekat dengan masyarakat dan Menjalin silaturahim.Jumat (6/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para Ketua MUI Kecamatan Talaga Kiyai Asep dan Para Tokoh Agama Desa Lampuyang serta masyarakat. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Huda Desa Lampuyang Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada Polri dan juga untuk menyerap aspirasi dari semua komponen Masyarakat”jelas IPTU Entis Sutisman.

Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg - uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri,”ungkapnya.

Semoga dengan adanya Kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,”kata Kapolsek.

Ketua MUI Kecamatan Talaga Kiyai Asep bersama masyarakat sangat antusias dengan adanya program ini, masyarakat merasa sangat terbantu.


"Saya langsung saja curhat kepada Pak Kapolsek dan kedepan saya berharap setiap Jumat ada Pak Polisi yang bisa duduk disini bersama sama kami di Masjid ini" ungkap Pak Kiyai. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top