BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Akp Romdani  selaku Kapolsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Blok Ngalambang Desa Kencana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dan didampingi oleh para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas, Jumat(06/01/2023).

Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi  mengatakan pihaknya secara serentak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di seluruh Polsek Jajaran, untuk Polsek Cikijing Melaksanakan jumat curhat didesa Kencana yang dihadiri para tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda didesa kencana.

“Tujuan Kami Dalam jumat curhat kali ini untuk menjalin tali silaturrahmi sebagai upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat guna menjalin sinergitas bersama elemen masyarakat, Toga,Tomas,dan Toda guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta Mampu menyerap aspirasi serta menekan Potensi Gangguan Kamtibmas di masyarakat dan tetap koordinasi dengan Polsek Cikijing bila terdapat informasi maupun permasalahan sosial dilingkungan Masyarakat.


Jika masyarakat mengetahui ada informasi tentang tindak pidana atau gerak-gerik masyarakat yang mencurigakan agar tidak segan-segan untuk segera menghubungi pihak kepolisian dengan menelpon call center Polri 110,Tuturnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top