E satu.com (Majalengka) - Polsek Palasah Polres Majalengka menggelar Jumat Curhat Bersama masyarakat bertempat di balai desa sindanghaiji,Jumat (6/1/2023).

Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan membuka ruang dialogis dengan masyarakat desa sindanghaji.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mendengarkan keluh kesah warga masyarakat yang selama ini menjadi masalah bagi mereka.

“Jadi kami menerima curhat-curhatan dari masyarakat. Apa saja itu? Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima dan kami akan menindaklajuti demi kemajuan Polri,” ungkap Kapolsek Palasah.

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Selain itu juga Kapolsek juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, melalui kegiatan Jumat Curhat ini dengan kehadiran Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkas Kapolsek. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top