AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, kampanyekan Indramayu menolak knalpot bising.

Hal tersebut dilakukannya dengan menyasar anak-anak Pramuka SMKN 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/1/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H, Mashudi mengatakan, kampanye Indramayu menolak knalpot bising tersebut muncul atas keresahan dan ketidaknyamanan masyarakat.

"Kami sengaja menyasar para siswa/i yang mana sebagian pengguna knalpot bising itu adalah kalangan anak muda atau pelajar," katanya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut selain mengkampanyekan menolak Knalpot Bising pihaknya juga mengajak agar anak-anak Pramuka dapat menjadi contoh yang baik dalam berperilaku maupun aktivitas lainnya seperti tidak menyalahkan gunakan Narkoba, tidak terlibat tawuran, serta tidak terlibat kelompok Geng Motor dan lain sebagainya.

"Kepada seluruh masyarakat juga dihimbau untuk bisa lebih disiplin dalam menaati peraturan lalulintas termasuk pelarangan penggunaan knalpot brong," tambah Kapolsek.


Karena dengan menggunakan knalpot brong sangat menganggu kenyamanan dan meresahkan masyarakat. 

“Saya berharap masyarakat bisa menyadari jika penggunaan knalpot brong bisa mengganggu kenyamanan masyarakat terlebih di malam hari,” harap Kapolsek. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top