AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, seperti C-3 maupun kejahatan lainnya, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang kembali melaksanakan patroli gabungan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Minggu (15/1/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan,kegiatan patroli ini merupakan suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan, dengan adanya Patroli dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan yang berniat ingin melakukan kejahatan.

"Patroli di lakukan di jam-jam rawan dengan menyisir lokasi yang di anggap rawan kejahatan dan gangguan Kamtibmas," katanya.

Dalam kegiatan patroli, secara mobile dan stasioner kami memutari wilayah kecamatan Sindang dan bila menemukan warga masyarakat, juga sambil menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

“Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin setiap harinya, baik pada waktu pagi, siang, sore dan malam hari menjelang dini hari, petugas selalu melaksanakan Patroli sebagai salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan,” terangnya.


Kepada masyarakat juga pihaknya himbau apabila ada menemukan ataupun melihat peristiwa kejahatan ataupun peristiwa pidana agar segera melapor atau memberikan Informasi ke Polsek Sindang.

"Mari kita jaga bersama Kecamatan Sindang umumnya Kabupaten Indramayu agar selalu aman," pinta AKP Saefullah. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top