Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Juntinyuat bersama Koramil Juntinyuat melaksanakan Sosialisasi Pupuk Organik Bios 44, di Pos Balai Rembug Kelompok Tani Sejahtera Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/1/2p23).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi kepada awak media.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1609/Juntinyuat Kapten Inf Sudiyanto, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, Kepala PPL Kec. Juntinyuat Hj. Siti Maemunah, Kuwu Desa Juntinyuat, Ketua Kelompok Tani Sejahtera Desa Dadap, Serta diikuti oleh Anggota Koramil Juntinyuat, Anggota Polsek Juntinyuat, Anggota PPL Juntinyuat dan Para Petani Desa Juntinyuat.

Kapolsek Juntinyuat menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi manfaat penggunaan Bios 44 ini adalah salah satu bagian dari program TNI Angkatan Darat yaitu ketahanan pangan, yang mana Koramil 1609/Juntinyuat melaksanakan modif sehingga kita mensosialisasikan Bios 44 ini berguna untuk meningkatkan hasil pertanian, saya berharap digunakan oleh para petani, jelasnya.


”Pupuk Bios 44 ini adalah agen hayati yang sangat baik bagi peningkatan atau menambahkan organisme ditanah, Bios 44 ini merupakan pupuk organik, perpaduan beberapa mikroorganisme yang disatukan, yang dapat membantu menyuburkan tanaman atau mengembalikan kesuburan tanah," tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top