BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Polsek Ciwaru jajaran Polres Kuningan Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program yang digagas Mabes Polri dan di laksanakan dari mulai polda, Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciwaru AKP H. Moch Riffianto kepada wartawan e-satu.com mengatakan, dengan program tersebut nantinya Polisi bisa mendengar langsung keluhan dari masyarakat serta mencarikan solusi dan jalan keluarnya.

"Kegiatan Jumat Curhat ini, merupakan program prioritas Kapolri, yang digagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga, kemudian dicatat dan dicarikan solusinya" kata AKP Riffi didampingi Aiptu Sulaeman Sidik saat berkunjung ke Pasar Ciwaru, Jumat (13/01/2023).

Melalui program Jumat Curhat tersebut Riffi bersama anggota terjun langsung berdialog dengan masyarakat mendengar keluhan mereka. Termasuk soal adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Dewi (P/55) salah satu pembeli di Pasar Ciwaru menyampaikan keluhan nya dengan harga sembako yang terus melonjak dan kurang nya penerangan jalan umum (PJU) di sekitaran lokasi pasar.

"Sembako terus naik Pak dan tolong penerangan jalan umum di sekitar pasar ditambah Pak," katanya.

Riffi menambahkan, Polsek Ciwaru berkomitmen untuk mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat dan serta mencari solusi yang terbaik. Bukan hanya saja sebagai formalitas tapi akan di tindak lanjuti dengan cepat, terkait keluhan, kritik dan saran dari warga masyarakat.


"Dan menjadi ihsan bhayangkara yang senantiasa selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, dengan menggerakkan seluruh seluruh fungsi yang ada di Polsek Ciwaru," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top