BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Malausa Polres Majalengka Bripka Endan dan Brigadir Atep Irawan melalui patroli menggelar dan melaksanakan sambang ke masyarakat sekaligus bersilaturahmi di Desa Malausma Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Senin (2/1/2023) malam. 

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Bripka Endan mengatakan dalam Patroli sambang tersebut mengajak warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan."imbaunya.

"Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polres Majalengka  khususnya di wilayah Malausma,” ucapnya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik  mengatakan  kegiatan patroli sambang sudah menjadi rutinitas anggota.

“Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,” tukasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top