Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Keamanan dan kenyamanan suatu daerah ditentukan oleh masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, jika masyarakat itu sendiri bisa menjaga kamtibmas maka kondisi di daerah tersebut bisa aman dan nyaman untuk ditinggali.

Mewujudkan hal tersebut, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli dialogis untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas demi kenyamanan dan keamanan.

Bripka Iwan anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjelaskan, kondisi disuatu tempat ditentukan oleh sikap dan perilaku masyarakat yang tinggal di tempat tersebut, jika ada yang membuat kekacauan dan masyarakat yang lain tidak menegurnya maka akan semakin menjadi kelakuan yang dibuat oleh orang tersebut. Maka dari itu kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga kamtibmas daerah, sehingga daerah tersebut menjadi aman dan nyaman," kata Bripka Iwan kepada Awak Media, Senin (2/1/2023).


Selain itu, personel Kompi 2 juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya miras yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh dan juga menjadi faktor utama terjadinya kekacauan atau tindakan kriminalitas," tegasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top