Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Magelang)
- Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. Bersama para pejabat distribusi melaksanakan latihan renang militer, bertempat di kolam renang Piere tendean (Akmil) dan pengecekan lapangan Tembak Plempungan Akmil, Magelang, Senin (02/01/2023).

Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menyampaikan pada saat awal menjabat  Gubernur saya mengecek Sarana dan prasarana Latihan , diantaranya kolam renang Piere Tendean dan Lapangan Tembak Plempungan, beliau prihatin  kondisi kolam saat itu yang airnya keruh/hijau, selanjutnya beliau perintahkan Kadepjas untuk melaksanakan pembersihan setiap saat dan pembenahan kondisinya , bisa kita lihat kondisinya saat ini bersih dan asri serta nyaman, ini agar dilaksanakan berkelanjutan.


Lebih lanjut Gubernur menyampaikan dengan kondisi kolam renang yang jernih dan bersih  diharapkan Taruna dalam melaksanakan Latihan akan nyaman dan tidak tertular penyakit yang disebapkan kondisi air yang tidak sehat ,sehingga mengganggu proses belajar.

Lebih lanjut beliau menyampaikan Latihan yang dilaksanakan  pada pagi ini untuk mengingatkan kembali  tehnis renang militer yang benar sehingga apabila dilaksanakan test kesegaran jasmani rutin ataupun pada saat mau sekolah tidak terkendala pungkasnya.


Kegiatan Gubernur Akmil dilanjutkan pengecekan Lapangan Tembak Plempungan bersama para Pati Akmil, Kadep Mildas, Dandenma serta dan Kazeni Akmil. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top