BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Kenaikan pangkat dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan.

Kenaikan pangkat bukan merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan.

Bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05 Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Reguler, Percepatan dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Cirebon Kota Periode 01 Januari 2023. Jumat (30.12.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, puji dan syukur kepada Tuhan YME, dimana saat ini bisa memberikan kebahagiaan bagi 14 perwira dan 44 Bintara yang mendapat anugerah kenaikan pangkat.

Lanjut Fahri "Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Reguler, Percepatan dan Pengabdian dilingkungan Polri ini sebagai bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan polri untuk personel melanjutkan kariernya dan kenaikan pangkat pengabdian bagi personel jelang pensiun". Kata mantan Kasubdit Gakkum PMJ melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan setukpa Sukabumi.


Seperti diketahui Kapolres Ciko telah  memimpin pelaksanaan Korp raport pengabdian Aiptu ke Ipda sebanyak 1 orang. Sementara korp Reguler AKP menjadi KOMPOL 1 Orang (pelaksanaan di Polda Jabar)., IPTU menjadi AKP  2 Orang, IPDA menjadi IPTU 10 Orang, AIPDA menjadi AIPTU 7 Orang, dan BRIPKA menjadi AIPDA 8 Orang.

Sementara untuk pangkat BRIGADIR menjadi BRIPKA 10 ORANG, BRIPTU menjadi BRIGADIR 17 Orang dan BRIPDA menjadi BRIPTU sebanyak 2 Orang. Total sebanyak 58 Personel mulai dari Perwira dan Bintara. Pungkas Ngatidja. WSW 2015. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top