Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Polres Kuningan Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan menerjunkan langsung Polwan Polres Kuningan dengan membagikan nasi kotak kepada warga selesai sholat Jumat berjamaah, Jumat (24/02/2023) kemarin.

Bakti Sosial (baksos) tersebut bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Kaduagung, Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Bimas AKP Budi Hartono yang didampingi Kapolsek Garawangi Iptu Deden bersama Polwan dan Bhabinkamtibmas membagikan nasi kotak kepada jemaah setelah melaksanakan sholat jumat.

"Alhamdulilah hari ini kami kembali bisa melaksanakan bakti sosial Jumat Berkah kepada jemaah setelah selesai sholat Jumat," kata Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Bimas AKP Budi Hartono, Sabtu (25/02/2023).

Ia menyebut, Bakti sosial ini sebagai rasa kepedulian kami, khususnya dari Polres Kuningan, dalam rangka berbagi kepada sesama di hari yang penuh berkah.


"Dalam pembagian nasi kotak tersebut, kami datang langsung menuju ke Masjid Al Ikhlas untuk memberikannnya kepada jemaah masjid tersebut selesai sholat," katanya lagi.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda juga berpesan dan menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan di lingkungannya masing - masing dengan siskamling serta tetap waspada terhadap bencana di musim penghujan ini. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top