BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pada kesempatan tersebut Kuwu Subur juga melaksanakan kegiatan himbauan terkait maraknya berita hoax penculikan anak.

Kuwu desa Kebonturi kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Subur, kamis (2/2/23) memberikan motivasi kepada siswa siswi sekolah dasar yang ada diwilayah desanya usai melaksanakan sholat dzuhur dilatar masjid desa Kebonturi.

Dalam Pertemuannya dengan awak media, Kuwu desa Kebonturi Subur menjelaskan bahwa dirinya bersama bhabinkamtibmas desa Kebonturi menyampaikan motivasi dengan tujuan agar mereka khususnya siswa siswi sekolah dasar negeri yang ada didesa Kebonturi agar semangat, giat dan rajin belajar agar tercapai cita-cita yang diinginkannya " saya mengharapkan mereka semangat, giat dan rajin belajar serta terus meningkatkan prestasi sehingga menjadi generasi emas dimasa datang khususnya menjadi generasi emas didesa Kebonturi " jelasnya.

" Saya sebagai Kuwu wajib memberikan motivasi untuk tetap semangat, giat dan rajin belajar termasuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada siswa siswi SDN 1 Kebonturi baik itu masalah jajanan yang mengandung Nitrogen Cikbul (Ciki Ngebul) termasuk juga himbauan berita hoax penculikan anak " semuanya ini saya lakukan demi menjaga kondusivitas diwilayah desa Kebonturi termasuk disekolah " tandas Kuwu Subur

Saya juga memberikan himbauan kepada siswa siswi agar jajan dengan jajanan yang sehat, pada hari ini juga saya sampaikan himbauan agar siswa siswi khususnya siswa siswi SDN 1 Kebonturi agar waspada menyikapi dan menanggapi berita yang berkembang terkait penculikan anak " tegasnya.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kedekatan pemerintah desa Kebonturi khususnya diri saya sebagai kuwu dengan para siswa siswi SDN 1 Kebonturi " ini sebagai bukti bahwa pemdes Kebonturi dalam hal ini saya sebagai Kuwu untuk selalu ada dan hadir ditengah tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani termasuk untuk anak anak " ungkapnya.

Saya sampaikan himbauan untuk tidak percaya berita hoax atau berita bohong tentang penculikan anak, jangan takut untuk pergi ke sekolah dengan adanya Isu penculikan anak " saya menghimbau kepada para guru dan orang tua siswa siswi agar selalu menjaga anak anaknya dan jangan terlalu resah dan panik terhadap berita hoax penculikan anak yang belum tentu kebenarannya akan tetapi tetap waspada " pungkas Kuwu Subur. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top