BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon Kompol H. Sayidi, SH, memberikan reward atau penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu kinerja Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon, kamis (2/2/23).

Bertempat dihalaman Apel Polsek Arjawinangun. Reward atau penghargaan tersebut diberikan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu Kinerja Polsek Arjawinangun dengan menangkap, membawa dan mengamankan pelaku tindak pidana penipuan.

Masyarakat yang menerima reward atau penghargaan tersebut adalah Sunarto, 40 tahun, warga desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Ditemui awak media dilokasi, Kapolsek Arjawinangun Kompol H. Sayidi, SH, menyampaikan, bahwa pemberian reward atau penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu kinerja Polsek Arjawinangun, itu merupakan bentuk penghormatan dari Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon kepada masyarakat " ini salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polsek Arjawinangun kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu kinerja Polsek Arjawinangun " tegasnya.

Mudah mudahan dengan pemberian reward atau penghargaan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya untuk terus berkontribusi dalam berperan aktif membantu kinerja kepolisian salah satunya Polsek Arjawinangun, ungkapnya.


Kepada Sunarto yang telah berperan aktif membantu kinerja Polsek Arjawinangun, saya sebagai Kapolsek Arjawinangun mengucapkan terima kasih " kami sangat mengapresiasi kepada Sunarto yang sudah berperan aktif membantu kinerja Polsek Arjawinangun, mudah mudahan sinergitas ini bisa terus dan ditingkatkan, hal ini juga sekaligus menggugah kesadaran masyarakat dalam upaya membantu kepolisian " ucap Kompol H. Sayidi, SH

" In Syaah Allah Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon akan selalu ada dan hadir ditengah tengah masyarakat untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat " tutupnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top