BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Terlihat patroli kendaraan dinas Polres dan Polsek jajaran Polres Cirebon Kota bertebaran ada dimana mana. Dengan lampu strobo berwarna biru terang disetiap lokasi yang rawan kriminalitas.

Hal ini merupakan komitmen Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H untuk memastikan situasi yang kondusif dan warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tenang dalam berkativitas jelang makan sahur.

Terlihat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ( Tim 2 ) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, jelang makan sahur dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. minggu dinihari (26.3.23) pukul 02.00 wib.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H., M.H menuturkan, patroli yang dilaksanakan dinihari ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Cirebon Kota guna memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat.

Lanjut Asep “ Semua kendaraan dinas patroli QR baik Polsek maupun Polres, melaksanakan giat membangunkan Sahur, serta Himbauan utk Menjaga Keamanan Lingkungan Pasca Sahur. Selain itu juga himbauan mematikan Kompor dan Memeriksa kembali tungku yg masih ada Barabapinya, untuk menghindari Kebakaran”. Jelas Kabag Ops Polres Ciko didampingi Kasikeu Iptu Suryadi dan kanit PPA Ipda Hendro.


Dalam pelaksanannya semua kapolsek jajaran turun langsung ke lapangan dan bertanggung jawab. Semoga kegiatan patroli biru dapat lebih mengoptimalkan kinerja Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH. WSW 2015. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top