E satu.com (Magelang)
- Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil Ibu Nonny Legowo bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil, Taruna, Kowad dan PNS Akmil melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang bertempat di pintu Kranggan Kesatrian Akademi Militer Magelang. Kamis (30/03/2023).

Memanfaatkan momen di Bulan suci Ramadhan Akademi Militer menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Akademi Militer Magelang. Kegiatan ini sebagai wujud ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan . 



Pada bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. 

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut  mengharapkan bahwa, “kegiatan yang telah dilakukan ini semoga dapat memberikan keberkahan dan kemanfaatan kepada masyarakat sekitar Akademi Militer dan dengan diiringan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta”.


Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iwan
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top