Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Jajaran Polresta Cirebon menggelar Bazar Murah Ramadan, Jumat (31/3/2023). Kegiatan tersebut disambut antusias ratusan masyarakat yang tinggi dan telah memadati Mapolresta Cirebon sejak pagi.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, Bazar Murah Ramadan tersebut menyediakan paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, susu, biskuit, snack, mi instan, dan lainnya.


Pihaknya menjual paket sembako tersebut Rp 50 ribu kepada masyarakat. Padahal, setiap paket sembako di Bazar Murah Ramadan 1444 H Polresta Cirebon tersebut nilainya mencapai lebih dari Rp 100 ribu.

"Melalui bazar murah ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Sehingga paket sembako yang nilainya Rp 100 ribu lebih dijual dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 50 ribu," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Ia mengatakan, bazar murah tersebut juga rencananya digelar secara rutin selama Ramadan di Mapolresta Cirebon. Diharapkan, kegiatan tersebut dapat membantu masyarakar untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadan.


Dirinya bersyukur kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar Mapolresta Cirebon. Sehingga 500 paket sembako yang disediakan dalam bazar murah ludes dalam waktu kurang dari satu jam.

"Bazar murah Ramadan ini akan digelar kembali pada pekan depan, dan kami juga sudah mendata masyarakat yang hari ini belum mendapatkan paket sembako akan diprioritaskan dalam kegiatan selanjutnya," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Sementara salah seorang warga, Rasyid Ridho, menyampaikan terima kasih atas digelarnya Bazar Murah Ramadan Polresta Cirebon. Sehingga dirinya dapat membeli paket sembako dengan harga lebih terjangkau.


"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin. Sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Cirebon, karena selama Ramadan dan Lebaran harga bahan pokok biasanya naik," ujar Rasyid Ridho.

Sumber : Humas Polresta Cirebon
Editor : Puguh/uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top