BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Ikut meramaikan Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan yang merupakan rangkaian inisiasi dari kegiatan ini adalah Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya yang disampaikan kepada Forkopimda Kota Cirebon dan Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Senin (6/3/23).


Acara yang di mulai pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB diikuti Forkompinda Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan dan kontingen dari Subang dan Purwakarta Jawa Barat, Anggota Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang meramaikan acara ini di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm.,S.IK., didampingi Pasi Ops AKP Abang Mulyana, SH dan juga Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH.

" Pagi ini kita mengikuti rangkaian Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan, selain acara ini juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan warga Indonesia," tutur Bagus Amrulloh Nurul Immawan.

Adapun rute dalam Kirab Merah Putih dan Silahturahmi kebangsaan yang diikuti ribuan peserta tersebut, dimulai dengan perjalanan dari Jalan Siliwangi via Jalan RA Kartini, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Jalan Pemuda, Jalan Brigjen Dharsono dan berakhir di Stadion Bima Kota Cirebon.

Informasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono juga akan hadir di Stadion Bima.

Puncak acara sendiri akan ditutup dengan ceramah kebangsaan oleh Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya di Stadion Bima. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top