BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Briptu Adi Recksa melaksanakan Kegiatan rutin sambang ke Desa Cigaleuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka yang merupakan Desa Binaannya. Senin (27/3/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP H. Yuyun Rusyanto menyampaikan, Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sangat efektif selain menjalin kemitraan juga untuk menyerap aspirasi ,keluhan Masukan dari masyarakat melalui  DDS (Door To Door System) para Bhabinkamtibmas sehingga terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,”katanya.

Selain melaksanakan kegiatan sambang ke warga secara DDS  juga memberikan beberapa Himbauan - Himbauan  kamtibmas kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Briptu Adi Recksa yang didampingi Kanit binmasnya. 

" Bapak - bapak memasuki bulan puasa Ramadhan 1444 H ini  untuk selalu waspada terhadap para pelaku C3, ingatkan jika keluarga kita yang main petasan, nongkrong yang tidak ada faedahnya, hindari kegiatan yang dapat mengganggu ke khusyuan menjalankan Ibadah dan bersama- sama  menjaga Harkamtibmas"ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top