BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka  kerja bakti bersama warga memperbaiki jalan yang berlubang dan membersihkan rumput - rumput disepanjang jalur jalan di Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Senin (27/3/2023).

Jalan tersebut  menghubungkan dengan desa - desa lainnya yang ada di kecamatan Bantarujeg dengan tujuan bisa dipergunakan masyarakat dengan aman, nyaman dan lancar.

Melalui Program Quick Wins Presisi Polri, Kegiatan Kerja bakti secara gotong royong tersebut  menumbuhkan semangat kebersamaan dan kemitraan yang semakin solid antara Polri dengan Masyarakat.

Dibulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini sudah menjadi kebiasaan kegiatan masyarakat sedikit bertambah, dan tentunya jalan raya merupakan akses yang sering dipergunakan masyarakat saat beraktifitas.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K M.H melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P. menyampaikan

“Kami berharap melalui kebersamaan Polri dengan Masyarakat selama ini akan terjalin komunikasi yang baik terutama mewujudkan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta  meminimalisir gangguan Kamtibmas sekecil apapun.” imbuh Iptu Yayan.

"Harapan kita bersama semoga selama bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 dan seterusnya Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka berjalan dengan aman, tertib dan kondusif."tandasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top