BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Polsek Dukupuntang, Polresta Cirebon, Polda Jabar Aiptu Ibrahim bersama Anggota Lainnya melaksanakan kegiatan Patroli Malam dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Dukupuntang, Kamis (23/03/2023) dini hari.

Kegiatan Patroli Malam tersebut berupa Patroli Antisipasi C.3 dan Kejahatan Lainnya, Patroli Objek Vital, dan Patroli Dialogis dengan melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menjelaskan bahwa Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula halnya sebagai Anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon tentunya akan selalu berusaha maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.


Anggota Polsek Dukupuntang,  Polresta Cirebon, Polda Jabar, dalam hal ini melaksanakan kegiatan rutin setiap malam secara bergantian yaitu melaksanakan Patroli Malam dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Dukupuntang dan Pada Umumnya di Wilayah Hukum Polresta Cirebon.

Sumber: Humas Polresta Cirebon
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top