BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam upaya turut serta mendukung program pemerintah, Polwan Polsek Weru, IPDA Endang Widianti mendampingi kegiatan Posyandu dan pemberian vitamin  Bertempat di sebelah Balai Desa Kertasari, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan Bidan Desa Kertasari dan Puskesmas Karangsari. Ipda Endang mengatakan, keberadaannya tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan kegiatan posyandu dan pemberian vitamin, juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan di musim penghujan sekarang.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Weru, Kompol Sudarman mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.


“Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Polisi sehingga dengan kehadiran Polisi dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

"Kami berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat kegiatan Posyandu dan pemberian vitamin sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top