BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Untuk membantu kelancaran lalu lintas, Ps Panit Samapta III Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus S.W, S.H  bersama anggota Piket melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas dikarnakan adanya perbaikan Jalan Provinsi Cikijing – Majalengka, tepatnya di Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (28/03/2023).

Perbaikan pada ruas jalan tersebut membuat kendaraan yang melintasi dari arah Cikijing ke arah Majalengka maupun sebaliknya berjalan pelan satu persatu sehingga arus lalu lintas agak tersendat sehingga dilakukan sistem buka tutup.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, “Kegiatan pengaturan dan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan.”pungkasnya.

“Dengan kehadiran Polisi dapat membantu pengaturan arus lalu lintas menjadi lancar, sesuai harapan pengguna jalan,”ujar Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengapresiasi manajemen pekerjaan jalan dengan menurunkan dua pekerja yang membantu dalam pengaturan lalu lintas.


“Terima kasih atas kerjasamanya membantu dalam pengaturan lalu lintas, namun karena ini jalan protokol dan arus kendaraan padat sehingga perlu ditambah rambu-rambu seperti traffic cone, demi keselamatan dan kelancaran lalin,” tandasnya.

Kepada pengguna jalan, Ia pun mengimbau untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih di perbaiki.

“Hati-hati di jalan dan jangan ngebut, keselamatan adalah paling utama, ingat keluarga menanti di rumah,” imbaunya

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top