BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menjelang Puasa Ramadhan 1444 H harga harga sembako di pasaran melonjak naik tak terkecuali beras. Oleh karena itu untuk menyikapi harga sembako yang semakin melonjak khususnya beras maka pada hari Selasa (21/03/2023) Bulog melakukan operasi pasar beras murah di Desa Gesik Kec. Tengah Tani, Kab. Cirebon.

Pada Operasi pasar tersebut Bulog mengucurkan beras cadangan Bulog sebanyak 10 Ton, dengan harga yang diberikan kepada masyarakat @ 5 Kg seharga Rp 47.000.

Pada kesempatan tersebut Kuwu Gesik Agus Suara dengan didampingi Babinsa Gesik Serda Asep Tri Saksono menyampaikan bahwa operasi pasar ini dilakukan guna membantu masyarakat menjelang Bulan Ramadhan 1444 H.


"Kita semua tahu apabila menjelang Ramadhan harga-harga melonjak naik. Jadi dengan adanya operasi Pasar beras Murah ini Alhamdulillah masyarakat bisa mendapatkan beras medium dengan harga terjangkau oleh masyarakat," katanya.

"Kami bersama pembina desa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bulog, semoga kedepan masih ada lagi program tersebut sehingga dapat membantu masyarakat yang lebih banyak lagi," katanya mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top