BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Peduli Kebersihan Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Briptu Heri Pangestu beserta Kepala Desa Kertabasuki Bapak Hilmanudin beserta Perangkat Desa Kertabasuki dan Warga masyarakat melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Jalan di wilayah Desa Kertabasuki Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.pada Selasa (21/3/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka agar tercipta nya lingkungan hidup bersih jalan nyaman rapih  menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan peduli akan kesehatan, serta Lingkungan bersih nyaman sekitar di wilayah binaan”tutur Briptu Heri Pangestu.
 
Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan para Toga,Tomas,Toda dan Warga masyarakat binaan,agar selalu menjaga kebersihan untuk kesehatan serta kenyamanan lingkungan hidup,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono menambahkan, menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar warga masyarakatnya untuk meningkatkan kembali kepedulian terhadap lingkungan dan mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top