BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kabag Ren Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Cucu Supiar menghadiri kegiatan pemberian penghargaan kepada para Satker (Satuan Kerja) dan Kementerian/lembaga dengan nilai IKPA terbaik T.A 2022 bertempat di Aula Soekarno Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Selasa (21/03/2023). 

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Ditjen (Direktorat Jenderal) Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat dalam rangka RAKORDA PA (Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran. 

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar menyampaikan bahwa "Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pemberian penghargaan kepada para Satker (Satuan Kerja) dan Kementerian/lembaga dengan nilai IKPA terbaik T.A 2022, serta strategi langkah-langkah peningkatan nilai IKPA T.A 2023."

"Alhamdulillah dalam hal ini Jajaran Polres Majalengka mendapatkan penghargaan Dwi Warna Treasury Award yakni Satker (Satuan Kerja) dengan capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran sempurna dengan nilai 100 lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat periode semester 2 Tahun 2022," ujarnya.


Menurutnya, penghargaan tersebut bisa dijadikan sebagai pelecut semangat untuk berbuat lebih dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sesuatu yang besar berawal dari hal kecil. Ide-ide sederhana jika dikembangkan dengan serius akan dapat menjadi sesuatu yang besar dan tentunya membawa manfaat tidak hanya bagi Kepolisian tetapi terutama bagi masyarakat," ungkap Kabag Ren Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top