BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Kodim 0616/Indramayu telah memasuki minggu ke dua dalam melaksanakan kegiatan latihan pada kesempatan minggu ke dua kegiatan latihan ini dihadiri tim Wasev dari Korem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) guna melakukan pengecekan urutan, kelengkapan serta kondisi pelaksanaan latihan yang dilaksanakan Kodim 0616/Indramayu, Kamis (16/3/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0616/Indramayu Kapten Inf Dadang Iskandar menyampaikan, dalam latihan tersebut pihaknya melaksanakan tiga materi yaitu, latihan intel, yang kedua latihan teritorial dan yang ke tiga adalah latihan pertempuran. Latihan tersebut disesuaikan dengan situasi dan keadaan wilayah Indramayu yang sebenarnya. 


"Latihan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan Satuan kami apabila negara memerlukan perkuatan pasukan, kami sebagai TNI yang berada di wilayah harus selalu siap," katanya.

Latihan Intelijen teritorial dan tempur dilaksanakan selama 13 hari dan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh TNI AD termasuk jajaran Kodim 0616/Indramayu selaku Satuan Komando Kewilayahan. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top