Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon dibawah kepimpinan Kuwu Kasmin.

Saya sebagai Kuwu desa Jungjang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas direalisasikannya program BSPS didesa Jungjang " Alhamdulillah untuk di desa Jungjang ada 10 rumah penerima program BSPS dan saat ini masih dalam proses pengerjaan, hal ini jelas manfaatnya sangat dirasakan oleh para penerima program BSPS sehingga nantinya rumah mereka menjadi lebih nyaman " ucap Kuwu Kasmin kepada awak media, Selasa (28/3/23).

Kami berharap program seperti ini bisa terus dilanjutkan karena masih banyak warga diwilayah desa Jungjang yang membutuhkan bantuan perumahan seperti program BSPS atau bedah rumah ini tegasnya.

Menurut Kuwu Kasmin, program ini sangat pro rakyat dan dampaknya benar - benar dirasakan langsung oleh masyarakat penerima " Alhamdulillah tahapan pelaksanaannya hingga hari ini berjalan lancar dan tepat sasaran sesuai harapan semua pihak terutama harapan warga penerima manfaat " katanya.

Bantuan ini sangat berharga bagi warga kami yang memang layak menerimanya dan tentu harapan saya sebagai Kuwu desa Jungjang, bantuan seperti ini ataupun bantuan - bantuan lainnya mudah - mudahan dapat masuk, disalurkan dan direalisasikan didesa Jungjang, sungguh berbagai bantuan sangat membantu sekali, ungkapnya.


" Mudah mudahan disyukuri oleh kita, ini rezeki dari Allah SWT dengan Ikhtiar dan doa " program ini telah berhasil mewujudkan hunian yang lebih layak bagi masyarakat sekaligus mengurangi rumah tidak layak huni yang ada di desa Jungjang " tutup Kuwu Kasmin. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top