Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memperingati 1 tahun Apotik Arwa Farma digelar bakti sosial pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Koramil 0620 - 20/Tengahtani dalam hal ini Babinsa Gesik Serda Asep Tri S, untuk masyarakat kurang mampu yang berada dilingkungan wilayah desa Gesik kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, Selasa ( 21/3/23 ) bertempat di apotik Arwa Farma dan diikuti lebih kurang 60 warga masyarakat.

Pemilik Apotik Arwa Farma dr. Novi Robbayanti Fiqih yang juga merupakan seorang dokter umum menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 1 tahun apotik Arwa Farma dengan sasaran masyarakat diwilayah desa Gesik " Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini mendapat respon positif dan sambutan luar biasa dan saya berharap dengan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis, khususnya masyarakat diwilayah Gesik tetap selalu sehat " jelasnya.

Mudah mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa desa Gesik Serda Asep Tri S sangat mengapresiasi dan mengucapan banyak terimakasih kepada dr Novi atas terlaksananya kegiatan bakti Sosial pengobatan gratis " ini bukti sebagai bentuk kepedulian apotik Arwa Farma terhadap masyarakat diwilayah desa Gesik khususnya yang kurang mampu, saya juga mengucapkan terimakasih karena dalam pelaksanaan kegiatan ini telah menggandeng kami para Pembina Desa baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa Gesik " ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat selain bisa berobat gratis juga mendapatkan obat generik gratis sebagai tindak lanjut hasil pemeriksaan " kami pembina dan pemdes Gesik juga memaklumi apabila kuota yang diberikan pada kegiatan tersebut hanya 60 orang saja, semoga di Tahun-tahun yang akan datang bisa melebihi kuota yang saat ini dilaksanakan " harapnya.

Sementara itu Danramil 0620-02/Tengah Tani Kapten Arh Puji Tri Harsono menandaskan bahwa bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh apotik Arwa Farma adalah salah satu bentuk Sinergitas antara Para Pembina desa baik babinsa dan bhabinkamtibmas beserta pemdes Gesik dengan pemilik apotik, sehingga dapat membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu untuk berobat, tandasnya.

Saya berharap kedepan kerjasama ini harus lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan khususnya masyarakat yang kurang mampu, pungkasnya. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top