BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Deby, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Brigadir Riki Gemi melaksanakan patroli dan sambang pada malam hari sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing.Kamis (2/3/2023) dini hari.

Patroli ini dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari, karena waktu tersebut merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli malam tersebut mengunjungi warga di Blok. Katanggur landeuh Desa Bagjasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan patroli yang di lakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kejahatan di malam hari untuk menjaga kondusifitas dan keamanan kamtibmas.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan melaksanakan patroli pada malam hari salah satunya adalah untuk antisipasi gangguan kamtibmas. Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top