BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Kegiatan sambang adalah salah satu tugas kepolisian sebagai pelayan masyarakat guna menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Kanit Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar Aiptu Eko Hapsoro bersama Babinsa Desa Tangkil Sertu Rosidi menyambangi warga Desa Tangkil yang sedang berkumpul, Jum'at (24/03/2023) dini hari.

Pada kesempatan ini Kanit binmas bersinergi dengan Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau agar di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua agar tetap bersama sama menjaga keamanan di wilayahnya, apabila ada obrog untuk membangunkan orang sahur agar saling menghormati sesama obrog lain dan diharapkan jangan keluar dari daerahnya dan masih tetap di wilayah desanya masing-masing, sehingga akan menghindari gesekan gesekan dengan desa lain agar kondusifitas tetap terjaga dengan baik di bulan yang penuh Rahmat dan Barokah.

Dihimbau juga agar tidak membuat ataupun bermain petasan yang dapat membahayakan serta jangan lupa dalam memarkir kendaraan agar menggunakan kunci ganda untuk menghindari curanmor dan tetap saling menghormati sesama sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Susukan AKP Rinduwan menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat mendukung pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman.

"Terutama di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita semua bersinergi guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan terbebas dari gangguan apapun dalam melaksanakan aktivitas sehari hari," singkatnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top