BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Antisipasi Kemacetan H - 2, 1 SSR Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, ikut back up jaga Pos PAM lebaran idul Fitri 1444 H / tahun 2023. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun hal lainnya, Rabu (19/4/23). Kali ini Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ikut back up untuk menjaga keamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023.

" Ada 1 SSR Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang diterjunkan untuk membantu mengamankan arus mudik di jalur Pantura Cirebon," jelas Danki 4 Iptu Jajang.

Danki 4 Iptu Jajang mengungkapkan, dalam pengamanan ini setiap anggota di bagi beberapa titik Pos PAM yang berada di wilayah hukum Polresta Cirebon. Diantaranya di Pos PAM Palimanan, Pos PAM Weru dan ada beberapa pos lagi yang di isi oleh anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

" Pada arus mudik lebaran tahun 2023 ini di tempatkan di beberapa titik Pos PAM yang berada di wilayah Polresta Cirebon," jelasnya kepada awak media.


Ditempat terpisah, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan melalui Pasi Ops AKP Abang Mulyana, menuturkan, untuk memastikan perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini aman dan kondusif, pihaknya akan terus hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan arus mudik.

" Kehadiran kami ini guna memastikan kelancaran lalu lintas maupun Kondufitas kamtibmas pada saat perayaan hari raya Idul Fitri," tutup Pasi Ops Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar," tutup Pasi Ops Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top